Jumat Bersih, Brimob Yon A Pelopor Kaltim Kerja Bakti Membersihkan Mako Dan Asrama


Kota Balikpapan – Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama-sama membersihkan Mako Brimob Kaltim dan Asrama Polisi Brimob Stalkuda, sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas (10/4/2020).

Di pimpin langsung oleh Danki 1 Yon A Pelopor, seluruh ruangan , baik di dalam maupun di luar Mako Brimob Yon A Pelopor dibersihkan dan dirapatkan termasuk Asrama Polisi Brimob Stalkuda yang terletak di bagian belakang Mako Brimob Kaltim.

Danyon A Pelopor mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian anggota terhadap kebersihan lingkungan tempat kerjanya, selain itu juga dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama anggota.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjanto Sitanggang, S.I.K Mengapresiasi kegiatan ini. “Hari Jumat ini kita isi dengan kegiatan bersih-bersih Asrama dan kantor tempat kita bekerja, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman bagi anggota itu sendiri maupun kepada masyarakat yang datang ke Mako Brimob Polda Kaltim,” ucap Kombes John.

Tampak kekompakan personil saat membersihkan tiap lingkungan yang ada di Mako Satbrimob Polda Kaltim, kegiatan ini dilakukan setiap bulan untuk menjaga kebersihan kantor dan sekitar