Keliling Pasar, Patroli Brimob Batalyon A Kaltim Sampaikan Bahaya Covid-19


Kota Balikpapan, Kaltim – Ditengah ancaman pandemi Covid-19, jajaran Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor tidak henti-hentinya memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya virus corona.

Usai menyebarkan himbauan melalui udara, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberi himbauan dan sosialisasi maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung di Pasar tradisional Balikpapan Permai.

“Hari ini kami berkeliling di pasar. Memberi edukasi dan himbauan tentang bahaya virus corona,” ujar Dantim patroli Brigpol Teguh, Rabu (15/04/2020).

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan betapa penting memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari virus corona. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja.

“Kami selalu menghimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.