Patroli Batalyon A Brimob Kaltim Himbau Security Perumahan Putri Duyung Agar Lebih Waspada Gangguan Kamtibmas

Kota Balikpapan – Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim saat ini tetap Kondusif, aman dan terkendali, tidak terjadi gejolak masyarakat maupun gangguan Kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat.

Menyikapi perkembangan situasi tersebut anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim semakin menggiatkan Patroli sambang perumahan, pemukiman dan obyek – obyek vital memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat untuk dapatnya menjaga serta mempertahankan kondusifitas tersebut.

Rabu (08/04/2020) malam, anggota Patroli Batalyon A Pelopor yang dipimpin Brigpol Teguh melakukan patroli ke Perumahan Putri Duyung Kelurahan Damai Balikpapan Selatan untuk selanjutnya memberikan himbauan secara langsung kepada security perumahan di lokasi untuk tetap dan terus menggiatkan sambangi rumah warga sehingga situasi keamanan di lokasi dapat selalu terjaga aman dan terkendali.

Selain itu anggota juga memberikan himbauan khusus security agar mewaspadai kedatangan pengunjung perumahan pada malam hari dengan meminta identitas KTP-nya untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K. memberikan, “dukungan penuh inisiatif kegiatan anggota dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang kondusif, aman dan terkendali, diharapkan kegiatan positif tersebut terus ditingkatkan.” Ujar AKBP Gunawan.