Patroli Brimob Kaltim datangi TKP Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Balikpapan

Kota Balikpapan, Kaltim - Penemuan mayat kembali menghebohkan warga di RT 43 nomor 90 Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, Kaltim.
Seorang pria paruh baya diketahui bernama Anjar ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam kamar kos sekira pukul 19:00 Wita pada Selasa (14/4/2020).
Menurut pemilik kost, saat pertama kali ditemukan pria tersebut dalam kondisi tergeletak tidak mengenakan baju serta memakai celana pendek warna hitam dan kondisi tubuhnya sudah mulai menghitam.
Mendengar informasi dari warga, patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim langsung menuju ke TKP dan menghubungi Satwil Polresta Balikpapan serta pihak Rumah Sakit.
Jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik kos bernama Rini, saat itu Rini mengaku hendak mengantarkan makanan kepada pria bernama Anjar tersebut, namun saat membuka pintu ia mengaku kaget setelah melihat korban tergeletak di lantai dalam kondisi tak bernyawa.
"Tadinya saya mau mengantarkan makanan sama dia (Korban) begitu saya buka pintu saya kaget melihat dia tergeletak di lantai dak pakai baju. Saya panggil-panggil tapi dia ndak nyahut Saya ndak berani ngapa-ngapain makanya saya ya ngasih tahu warga dan kebnetulan ada patroli dari bapak-bapak Brimob Kaltim," katanya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui merupakan warga Bandung dan berprofesi sebagai tukang masak di kos-kosan tersebut.
Menurut tetangga kamar kos korban belakangan ini sering mengeluh lantaran mengalami penyakit maag.
"Kita juga kurang tahu Mas tapi belakangan ini dia sering mengeluh katanya maag-nya kambuh," ujar Ida tetangga kos korban.
Sementara itu usai tim patroli Brimob mengamankan TKP satwil Polreta Balikpapan bersama petugas medis yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban menuju RSKD Balikpapan menggunakan mobil ambulance.
Pihak kepolisian untuk sementara belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban dan saat ini masih dalam penyelidikan. "Kita masih melakukan penyelidikan saat ini korban sudah dievakuasi di RSKD Balikpapan," ujar Dantim Patroli Bripka Nahak.