Patroli Brimob Sambang PDAM Balikpapan Tatap Muka Dengan Satpam Sampaikan Jaga Lingkungan


Kota Balikpapan, Kaltim – Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 sekitar jam 14.20 wita tim patroli Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim melaksanakan sambang Ke security PDAM di Sepinggan Kota Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut tim patroli Brimob bertatap muka dan silaturohim dengan Security PDAM guna meningkatkan ke akraban, kedekatan dengan warga masyarakat dan mencari informasi atau isu yang berkembang di masyarakat agar dapat terdeteksi lebih dini, maka di perlukan silaturahim ke warga masyarakat secara berkesinambungan.

Sesuai atensi Danyon A Pelopor AKBP Gunawan bahwa setiap anggota Batalyon A Pelopor untuk meningkatkan dan menjalin tali silaturohmi dengan masyarakat untuk melaksanakan tugas sambang.

“Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dimasyarakat, dan bila terjadi gangguan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.” Ucapnya