Patroli Brimob Yon A Pelopor Kaltim Himbau Tukang Kuli Angkut Barang Waspada Covid-19

Kota Balikpapan – Tingkatkan Patroli Dialogis Siang Hari anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kejahatan dan himbau masyarakat antisipasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Kaltim. Sabtu, (4/4/2020).

Patroli Siang Hari oleh personil Batalyon A Pelopo tersebut diarahkan untuk menyambangi warga Gn. Malang Kota Balikpapan guna mengarahkan pentingnya himbauan  Kamtibmas serta  menyusuri tempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas dan terapkan pola hidup sehat cegah corona.

Patroli kemudian di lanjutkan ke tempat tempat pemukiman penduduk dan melakukan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan  Kamtibmas agar selalu mewaspadai lingkungannya serta terapka social distance.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K Menekankan kepada seluruh personilnya “untuk selalu mengenal, dekat dengan warga, sehingga apabila ada permasalahan cepat diketahui.
Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus Kami lakukan.” Ujar Danyon A Pelopor.