Patroli Sambang, Ini Pesan Brimob Pada Security Villa Damai Indah


Kota Balikpapan, Kaltim – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltim, patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan sambang dan koordinasi dengan petugas satpam Villa Damai Indah Balikpapan, Kota Balikpapan. (26/4)

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut, patroli Brimob memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai situasi Kamtibmas di lingkungan perumahan. Dalam dialogis tersebut disampaikan pesan kepada petugas satpam, Suwarno pada waktu jaga.

Disampaikan agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang yang belum dikenal yang masuk ke dalam lingkungan perumahan yang berpura-pura sebagai tamu, dan petugas satpam harus melakukan kontrol di lingkungan perumahan 1 jam sekali secara bergantian dengan temannya.

“Pada waktu jaga lingkungan warga harus punya rasa tanggung jawab dan jangan masa bodoh terhadap orang yang tidak dikenal dengan berpura-pura menamu ke rumah warga, dan petugas satpam tersebut merupakan mitra kerja Polri dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan yang dijaganya.” Tutup Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK