Patroli Sambang Pedagang di Balikpapan, Tim Patroli Yon A Pelopor Sampaikan Pesan Kamtibmas.


Kota Balikpapan – Sebagai bentuk pelayanan Prima kepada masyarakat melalui patroli sambang yang dilakukan Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim merupakan hal yang di inginkan oleh warga dengan kehadirannya.

Dalam giatnya, Bripka Herisal dan anggota lainnya melaksanakan patroli sambang dan berikan pengamanan kepada warga pedagang dan pembeli bertempat di Jl. Markoni Balikpapan Selatan. Sabtu (4/4/2020) malam. Pukul 19.00 wita

Kita ketahui, warung dan toko merupakan sebuah tempat bertemunya pembeli dengan penjual guna melakukan transaksi ekonomi yaitu untuk menjual atau membeli suatu barang dan jasa atau sumber daya ekonomi dan berbagai faktor produksi yang lainnya.

Dengan demikian, tim patroli Batalyon A Pelopor terjun langsung pantau dan laksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktifitas.

Dalam kesempatan yang berbeda, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K sampaikan himbauan kamtibmas, “kepada para pedangang agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi saat malam hari.” ucapnya.