Patroli Yon A Pelopor Imbau Masyarakat Balikpapan Patuhi Physical Distancing dan Gunakan Masker



Kota Balikpapan, Kaltim – Patroli Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim di pimpin Bripka Herizal memberikan himbauan masyarakat dengan keliling Kecamatan Balikpapan Selatan, agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah terapkan jaga jarak untuk cegah virus corona.

Jika ada keperluan mendesak dipersilakan akan tetapi harus memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1 M, selesai langsung pulang ke rumah, cuci tangan pakai sabun, dan ganti baju agar tidak tertular virus Corona (Covid 19).

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat seputar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid – 19.

“Kita akan mendukung selalu segala upaya dalam pencegahan Virus Covid – 19 yang sudah menjadi atensi pemerintah dan Kapolri,” Ujarnya, Sabtu (18/4/2020).

AKBP Gunawam menambahkan petugas mewakili Brimob Kaltim mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat – tempat keramaian.