Patroli Yon A Pelopor Kaltim Sambangi Security Himbau Antisipasi Pandemi Covid-19




Kota Balikpapan, Kaltim – Antisipasi Penyebaran Corona (Covid-19) tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim sambangi Security perumahan Pertamina Balikpapan serta sampaikan himbauan antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, Selasa ( 14/04/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan akan bahaya virus corona sehingga bisa memutus tali rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah Kota Balikpapan serta keamanan masyarakat tetap kondusif.

Dalam sambangnya, Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim tidak bosan – bosan untuk menghimbau security agar selalu menjaga kebersihan diri, Gunakan Masker, Selalu jaga jarak dan lingkungan serta selalu menjaga kesehatan dalam menjaga keamanan dalam lingkungan perumahan Pertamina Balikpapan.

“Mari kita budayakan hidup sehat seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.” Ujar Dantim Patroli Aipda Dedy.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan bahwa seluruh jajaran Batalyon A Pelopor untuk tetap aktif menyambangi serta menghimbau seluruh masyarakat agar bersama – sama untuk memerangi virus corona ini dengan mengikuti himbauan dari pemerintah serta maklumat dari Kapolri agar keamanan masyarakat tetap kondusif“, tegasnya.

Salah satu satpam perumahan Pertamina Balikpapa yang tidak mau disebut namanya mengatakan “sangat berterimakasih atas himbauan yang disampaikan oleh bapak Brimob sehingga bisa paham tentang virus corona yang lagi mewabah di Indonesia,”jelasnya.