Proaktif Laksanakan Sambang Cegah Covid-19, Jajaran Brimob Batalyon A Sasar Pangkalan Ojek



Kota Balikpapan, Kaltim – Demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Kota Balikpapan ini, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Laksanakan Patroli di Pos Pangkalan Ojek, Rabu 15/04/2020, Kegiatan tersebut berguna untuk menggali informasi tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatannya, Personil Batalyon A Pelooor Satbrimob Polda Kaltim menyisipkan pesan kamtibmas kepada para pengendara ojek, Selain menyisipkan kamtibmas personil patroli memberikan himbauan terkait virus corona, personil menambahkan agar para driver tak cemas terhadap virus ini. Laksanakan prosedur yang benar misalnya mencuci tangan dan memakai masker saat melaksanakan tugasnya sebagai driver.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan personil Batalyon A Pelopor demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ucap Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.

Selain memberi himbauan kamtibmas, anggota patroli juga menanyakan kepada masyarakat maupun tukang ojek, tentang bagaimana situasi di lingkungan saat ini. Di harapkan dengan kita semakin dekat dengan masyarakat, masalah tentang kamtibmas maupun virus ini dapat terselesaikan secepatnya.