Sambangi Gereja Batak Balikpapan, Patroli Sikatan Himbau Warga Tenang Hadapi Covid-19


Kota Balikpapan, Kaltim – Kegiatan Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan Sambang ke Gereja Batak di Kota Balikpapan.

Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim dikerahkan dan dibagi menjadi beberapa Tim yang langsung mendatangi Gereja maupun tempat-tempat ibadah keagamaan umat Nasrani yang saat ini adalah gereja Batak Balikpapan kemudian memberikan himbauan keapda pengurus gereja. Minggu (12/04/20).

Dengan mengunjungi Gereja Batak Balikpapan serta menghimbau pengurus gereja untuk terapkan pola hidup sehat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta batasi atau kurangi bepergian ke daerah pusat keramaian.

Ditempat terpisah Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K berharap, “dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus Corona ini kepada masyarakat, masyarakat dapat menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang penanganan virus Corona sehingga di dapat hasil jumlah korban dari wabah Virus Corona ini tidak meluas lagi.” Ucapnya.