Sambangi Penjual Sayur Keliling Saat Pandemi Corona, Ini yang Disampaikan Brimob Kaltim



Kota Balikpapan, Kaltim – Anggota patroli Batalyon A Pelooor Satbrimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada pedagang sayur di kelurahan Damai Kota Balikapapan, Senin (13/4) pagi.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Alex beserta anggota lainnya menyempatkan diri menyambangi penjual sayur keliling untuk memberikan pesan kamtibmas agar menjaga kualitas sayuran yang dijual belikan kepada masyarakat dan mentaati tata tertib dan rambu rambu lalu lintas, pada saat membawa barang dagangan, menjaga.jarak minimal 1 meter dengan pembeli dan menggunakan masker.

Serta dalam mengendarai kendaraan bermotor tidak melebihi batas kecepatan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara jalan lainnya.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menyampaikan bahwa, “kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam patroli dialogis memberikan himbauan antisipasi Covid-19 kepada penjual sayur keliling, guna melakukan penyuluhan dan menghimbau agar mematuhi tata di jalan raya guna menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.