Sambangi Warga Ngopi di Jl. Ruhui Rahayu Balikpapan, Patroli Brimob Himbau Cegah Covid-19

Kota Balikpapan – Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Bripka Nahak rutin menyambangi warga nongkrong di salah satunya di warung Kopi Jl. Ruhui Rahayu Balikpapan serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terutama pandemi Covid-19. Minggu malam (19/04/2020).
Saat ini rakyat Indonesia di gemparkan dengan merebaknya Virus Corona dan membuat was-was banyak orang, bahkan dunia sedang digegerkan dengan kemunculan virus ini.
Di tengah ramainya virus corona, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim aktif memberikan himbauan kepada warga untuk tidak panik, dan melakukan pencegahan dini Anggota memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan Kebersihan Lingkungan Sekitar.
Tak lupa juga tim patroli mengimbau kepada masyarakat agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar virus corona dan jangan panik menanggapi penyebaran virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik menangani virus tersebut.
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K melalui Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan “Sambang dan berdialogis seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat, mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ungkapnya.