Sambangi Warga Terimbas Corona, Brimob Kaltim dan Lanal Balikpapan Beri Sembako Gratis



Kota Balikpapan, Kaltim – Jajaran Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor bersama Lanal Balikpapan bersama-sama memberikan sembako gratis kepada warga terdampak Corona atau Covid-19, di Kota Balikpapan. Salah satu sasarannya adalah warga kurang mampu.

Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dengan cara door to door ke rumah warga. Hal itu untuk menghindari kerumunan massa sebagai antisipasi penyebaran virus.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menyatakan, selain di wilayah Balikpapan Barat bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19 juga dilakukan serentak di seluruh jajaran di Satbrimob Polda Kaltim. Selain sembako bantuan juga dalam bentuk masker gratis.

“Ini merupakan wujud tindakan cepat jajaran jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terkait dampak wabah Corona, dengan pembagian sembako pada warga yang langsung terdampak. Jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini wujud kepedulian kami untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang secara langsung terkena dampak wabah virus Corona ini,” kata Danyon A Pelopor kepada humas Brimob Kaltim.