Sinergitas TNI-POLRI Peduli Covid-19, Brimob dan Lanal Balikpapan Bagi Paket Sembako Kepada Warga



Kota Balikpapan, Kaltim – Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Bersama TNI AL Lanal Balikpapan melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk warga Balikpapan Barat dalam Rangka Pencegahan dan Peduli Covid-19. Kamis,16/04/2020.

Paket sembako langsung diberikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Balikpapan Barat Kota Balikpapan.

Bersamaan dengan pembagian sembako Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dan anggota TNI AL Lanal Balikpapan memberikan himbauan kepada warga setempat.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan Bantuan sembako ini merupakan Bantuan dari Bhayangkari Satbrimob Polda Kaltim.

“Bantuan sembako ini jangan di lihat dari nominalnya namun ini wujud Nyata TNI-POLRI Kepada Masyarakat dalam Pencegahan dan peduli Virus Covid-19 ini” Ucapnya.

Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaan bagi warga di tengah wabah Virus Covid-19 ini serta Menghimbau kepada Masyarakat terutama warga Balikpapan mari kita bersama-sama menjaga wilayah Balikpapan ini agar terhindar dari Virus Covid-19 dengan cara Selalu menggunakan masker, Jangan berkumpul dan selalu memperhatikan phsycal distanching sehingga SOP Kesehatan yang disampaikan oleh WHO tetap dijalankan, Tidak Mudik pada tahun ini, sama-sama kita mematuhi himbauan pemerintah, mengurangi aktifitas diluar rumah serta jika ada keluhan batuk, demam dan sesak nafas segera melaporkan ke puskesmas terdekat.

“Mari sama-sama kita berdoa agar wilayah Balikpapan ini terhindar dari wabah virus Covid-19 dan Virus Covid-19 ini segera berakir di Tanah air Indonesia Tercinta Ini ” Harap AKBP Gunawan.