Sinergitas TNI/Polri Balikpapan Salurkan Bantuan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Kota Balikpapan, Kaltim – Bantuan Kemanusiaan di tengah merebaknya pandemi Covid-19 berupa sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu kembali disalurkan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dengan Yonif Raider 600/ Modang Kodam VI Mulawarman, pada Selasa (14/4/2020) di Kelurahan Teritip Kota Balikpapan.

Tim patroli Batalyon A Pelopor dan Anggota TNI Yonif Rider 600/ Modang memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19, dengan menyerahkan sembako kepada warga.

Ditemui Danyon A Pelopor AKBO Gunawan Tri Laksono, S.I.K. di Mako mengatakan secara tidak langsung Pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri ditengah pandemi virus corona, Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak seraya berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala,” Ungkapnya.