Situasi Pandemi Covid-19, Aksi Brimob Kaltim dan Lanal Balikpapan Baksos Bagi-bagi Sembako dan Masker

Kota Balikpapan, Kaltim – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama TNI AL Lanal Balikpapan Aksi Simpati dan humanis di tengah pandemi wabah Covid 19 yang melanda hampir di seluruh negara, tak terkecuali di kota Balikpapan di lakukan jajaran Kepolisian dengan memberikan bantuan sembako dan masker bagi warga kurang mampu karena dampak Virus Covid-19

Hari ini, Kamis (16/04/2020) pukul 10.00 Wita dengan humanis berupa sembako dan masker di lakukan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Balikpapan dan sekitarnya.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dalam keterangannya mengatakan, bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Pandemi Covid 19, khususnya di kota Balikpapan.

“Paket sembako dan Masker pagi ini di bagikan untuk masyarakat kurang mampu Pembagiannya dilakukan oleh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dan anggota TNI AL Lanal Balikpapan sehingga pembagian bisa merata dan tepat sasaran betul warga kurang mampu “ ujarnya.

“tujuannya hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah. Jelas, warga Balikpapan ada imbauan untuk di rumah saja. Jadi tukang becak juru parkir biar tidak panik menghadapi situasi sekarang, sekaligus mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan tetap tinggal di rumah,” tambahnya.

Selain itu pula, kegiatan ini dalam rangka mendukung Maklumat Kapolri dengan cara menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, menghadapi situasi Pandemi Covid 19 / Virus Corona di Wilayah Kota Balikpapan.