Tak Ingin Corona Masuk Masjid, Brimob Kaltim Korve Bersihkan dan Semprot Antiseptik


Kota Balikpapan, Kaltim – Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat korve guna mencegah penyebaran wabah virus corona (covid 19), di masjid As Salam Brimob, yang berada di Jl. Jend. Sudirman Balikpapan, Kaltim, Kamis, (16/04/2020) tadi agi sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan korve dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona kali ini di pimpin Pasi Provos Batalyon A Pelopor Ipda Yusuf Yahya.

“Kegiatan korve dilakukan dengan menggulung karpet dan mengepel, serta terakhir menyemprot antiseptik di setiap pojok ruangan hingga dalam ruangan,” kata Ipda Yusuf Yahya

Selain itu, tujuan di adakanya kegiatan ini, yakni mensosialisasikan bahaya wabah Covid 19 berikut memberi teknik pencegahannya dan mengajak semua pihak hidup sehat.

“Tujuannya mensosialisasikan bahaya wabah Covid 19 berikut memberi teknik pencegahannya dan mengajak semua pihak hidup sehat,”ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.

AKBP Gunawan juga menghimbau kepada semua pihak agar menyikapi musibah ini dengan bijak dan penuh dengan berikhtiar serta berdoa kepada Allah SWT.

“Agar semua pihak beribadah aman nyaman dan khusuk serta terhindar dari virus Corona,” pungkasnya.