Upaya Preventif Anggota Brimib Menyampaikan Himbauan Kepada Security RedDoorz Balikpapan


Kota Balikpapan, Kaltim – Pada hari Minggu tanggal 26/04/2019 anggota Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberi himbauan kepada penjaga (security) RedDoorz Balikpapan.

Dalam kesempatan ini anggota Patroli Brimob Kaltim memberikan himbauan dan arahan kepada penjaga hotel agar selalu menghimbau dan mengecek setiap tamu yang akan menginap di hotel tersebut.

Anggota juga menghimbau agar setiap tamu yang akan menginap dicek secara detail identitasnya dan selalu tetap waspada terhadap setiap tamu hotel.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananyo Sitanggang, SIK melalui tim patroli mengatakan kepada penjaga hotel agar melaporkan setiap tamu mencurigakan yang menginap ke Kantor Kepolisian terdekat.

Dalam kunjungan ini anggota Brimob juga mensosialisasikan call center 110 dan layanan aplikasi Hallo Brigade yang bisa diunduh di hp android kepada penjaga hotel. Kami berharap, “apabila ada gangguan kamtibmas segera melapor ke Polsek terdekat atau juga bisa langsung menghubungi call center.” Tutupnya.