Waspada Virus Corona, Patroli Yon A Pelopor Kaltim Sisir Tempat Keramaian Berikan Himbauan



Kota Balikpapan, Kaltim – Personel Brimib Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul pada Jumat Malam (10/4/2020).

Sasaran patroli kali ini menuju tempat keramaian pasar kaget Klandasan, di lokasi tersebut tim patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan jaga jarak aman.

Tim patroli Batalyon A Pelopor memberikan himbauan yakno, “diharapkan masyarakat untuk menjaga jarak aman minimal 1 meter dan kembali kerumahnya masing-masing apabila sudah dirasa tidak ada keperluan lagi,” ucap Dantim patroli Brigpol Teguh.

Tidak hanya di lokasi tersebut tim patroli Batalyon A Pelopor terus melaksanakan patroli dan himbauan di daerah keramaian Kota Balikpapan.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan, patroli tersebut adalah operasi kemanusiaan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat menghindari berkembang dan menularnya virus corona.

“Untuk itu dimohon kepada masyarakat semua agar segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona, ingat jaga keluarga anda dari virus ini,” jelasnya.

“Putuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, agar himbauan ini dilaksanakan demi kita bersama, demi keluarga kita di rumah, demi kota Balikpapaplm dan Demi indonesia, patuhi aturan dari Pemerintah dan Personel keamanan,” tutupnya