Cegah Penyalahgunaan Narkoba Bagi Personil, Gegana Samarinda Tanda Tangan Pakta Integritas

Samarinda - Personil Subden Samarinda yang dipimpin Iptu Ronli Ginting, S.H.,M.H melaksanakan apel dan sekaligus melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Melakukan Perbuatan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Satbrimob Polda Kaltim, Selasa (25/05/2021).

Tujuan dari dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel dan termasuk untuk mewujudkan aparatur yang bertanggung jawab dan bermanfaat.

"Hari ini kita saksikan bersama bahwa kita telah menandatangani Fakta Integritas oleh perwakilan personil Subden Gegana Samarinda, selanjutnya kita semua akan menandatangani Pakta Integritas tersebut sebagai ingatan akan sumpah kita sebagai anggota Polri", terang Iptu Ronli Ginting, S.H., M.H.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa ini dilakukan sebagai peringatan kembali terhadap personel Satuan Brimob Polda Kaltim untuk tidak melakukan pelanggaran maupun tindak pidana.

"Hubungan antara Fakta Integritas dengan Zona Integritas adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang humanis dan melayani", tambah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K