Sekda Kukar Sunggono Minta OPD Jalankan Program Dedikasi yang Diamanatkan Bupati Kukar


TENGGARONG - Sekda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono meminta kepada seluruh OPD, untuk jalankan program dedikasi yang diamanatkan Bupati Kukar Edi Damansyah.
 
Hal itu guna memberikan pelayanan publik ke arah lebih baik, seperti strategi dan arah kebijakan di bidang keuangan berbasis IT.

"Permasalah yang terjadi dilapangan ataupun data-data dilapangan  bisa disiapkan dan diungkap dalam bentuk angka atau tabel periodik sehingga pada saat disuguhkan tidak terjadi debat Table kembali," pintanya dalam rilis prokom Setkab Kukar.

 
Untuk BPKAD kedepanya, Ia meminta untuk bisa bekerja sama dengan instansi terkait seperti Litbang ataupun perguruan tinggi untuk melakukan kajian belanja pemerintah daerah, guna memastikan apakah sudah tepat sasaran.

“Saya berharap kepada OPD yang menyampaikan program untuk bisa fokus dengan apa yang ingin dicapai minimal satu tahun ke depan," ujarnya.

Kemudian, program yang dipaparkan dapat diukur pencapaiannya. Agar program dedikasi bupati bisa berjalan dengan baik  dan sesuai dengan apa yang ditargetkan.