Semprot Desinfektan, Brimob Kaltim Peduli Antisipasi Penyebaran Corona

BALIKPAPAN – Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan penyemprotan disinfektan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, pada Selasa (29/6). Kegiatan ini di pemukiman dan pusat keramaian di Kota Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di keramaian seperti jalan poros Balikpaan, perumahan, dan terminal serta tempat lainnya.

“Kegiatan yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus korona / covid-19, seperti yang kami lakukan di Jalan poros Kota Balikpapan ini,” ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain jalan poros, Brimob Polda Kaltim juga menyemprotkan disinfektan di permukiman – pemukiman penduduk setiap harinya.

“Rumah-rumah penduduk, rumah ibadah, serta fasilitas umum pemerintah lainnya termasuk tempat-tempat berkumpul masyarakat banyak disemprot disinfektan rutin,” kata Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.