Pertandingan Futsal Perebutkan Piala Kemerdekaan, Polwan Kaltim FC Sabet Juara 3

Balikpapan - Sebagai salah satu tim futsal yang masih berumur jagung, Polwan Kaltim FC tetap membuktikan eksistensi pada pertandingan futsal dan berhasil menjadi juara 3 pada kompetisi dalam rangka memperingat Hari Kemerdekaan RI Ke 76 di Lapangan BSC, Minggu (05/09/2021).

Tim Futsal yang terdiri dari Kapten sekaligus Kepper yaitu Ratna Nayu kemudian Penyerang Kusdina, Albela, Rheina, Ayu, Dealoka dan Anggi. Pada lini belakang di perkuat oleh Fajrina, Nani, Selfira, Irza dan Risfin.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum yang di temui di tempat terpisah mengungkapkan sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh tim Futsal Polwan Kaltim FC.

"Walapun berumur muda, tapi tetap dapat bersaing dengan tim futsal lainya. Tetap semangat dan selalu tunjukan yang terbaik untuk membawa nama harum bagi Srikandi Polda Kaltim" tambah Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum

Ibu Pakor Polwan AKBP Qori Kurniawati, S.E yang mendampingi tim futsal polwan Kaltim FC juga mengungkapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support kepada kami sehingga dapat memberikan semangat baru bagi untuk kedepannya. (BAS)